Jumat, 16 Juni 2017

Info Singkat aplikasi edit video android terbaik

Aplikasi editing video adalah alat yang dapat membuat kualitas video yang lebih memuaskan. Tapi ia tahu sekarang melakukan proses editing dapat dilakukan dengan gadget android. Tentu saja, aplikasi video editing di Android akan membuat kualitas video yang lebih sejuk meskipun menggunakan smartphone kamera.

Kali ini Anda akan membahas terbaik video editing aplikasi android yang bisa digunakan secara online atau offline. Check out singkat gambaran di bawah ini:

VidTrim
Untuk aplikasi editing video pertama untuk Android, yang pertama adalah VidTrim - Editor Video. Ada beberapa fitur yang dapat digunakan untuk memaksimalkan hasil editing dan mengkonversi video, cropping frame video capture dan banyak lagi.

Anda juga dapat menggunakan transcoder di VidTrim untuk resolusi video dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Anda juga dapat langsung meng-upload hasil editing video di akun jejaring sosial seperti youtube dengan cepat dengan hanya menggunakan aplikasi video editing yang terbaik untuk Android.

AndroVid - Video Editor
Zeoxy telah menciptakan aplikasi video editing terbaik yang memiliki fitur yang sangat menarik dan disebut AndroVid. Anda lebih mudah melakukan proses editing hanya smartphone dengan aplikasi ini karena fitur-fiturnya seperti transcoding, cropping, penggabungan dan pemisahan.

Anda juga dapat menggabungkan video dengan lagu-lagu dan menambahkan teks ke video editing dengan bantuan aplikasi editing video terbaik untuk Android. Jika hasilnya tidak maksimal, Anda dapat menambahkan efek dingin yang tersedia di AndroVid untuk bertukar, memudar dan modus gerakan lambat.

Semoga informasi tentang yang terbaik aplikasi video editing sebelumnya android bisa menambah visi Anda. Lihat item menarik lainnya.
sumber:
http://www.ragamteknosia.com/2016/09/aplikasi-edit-video-pada-android.html

Info Singkat aplikasi edit video android terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown