Senin, 03 Juli 2017

Simak, 2 Game RPG 3D offline Android terbaik

Salah satu genre game pada android yang cukup banyak penggemarnya adalah RPG. Biasanya genre RPG rata-rata hanya bisa dimainkan pada online kini kamu bisa menemukan banyak seklai Game RPG 3D offline Android Terbaik di gogle play store dengan gratis.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang game RPG 3D offline android terbaik yang bisa kamu mainkan walaupun tidak memiliki akses internet. Langsung saja simak ulasan singkat berikut yang dapat kami rekomendasikan:

SoulCraft
Kita berlanjut pada game rpg offline android terbaik yang bernama SoulCraft. MobileBits selaku pengembang game ini akan membuatmu merasakan sensasi berpetualang di dunia fantasi dengan misi mengalahkan musuh-musuh yang menghalangi jalan.

Dengan tampilan 3D serta grafis yang memumpuni, Soulcraft bisa menjadi salah satu game rpg android offline terbaik yang bisa kamu download untuk gadget kesayangan sobat. Pada mode permainan sendiri, game ini memiliki lima mode yakni hellgate, time run, arena, crystall hingga boss fight. setiap mode permainan memiliki tantangan tersendiri. Tertarik ingin memainkannya?

The Chronicles Inotia 4: Assassin Of Berkel
Salah satu game rpg 3D offline android terbaik yang cukup banyak pemainnya adalah The Chronicles Inotia 4: Assassin Of Berkel. Game ini merupakan lanjutan dari The Chronicles Inotia 3 dengan gameplay yang hampir sama.

Kamu dapat memilih 6 kelas berbeda dengan kemampuan yang menarik seperti Warlock, Black Night, Ranger, Priest dan lainnya. Setiap kelas yang dipilih akan memiliki 15 skill ampuh untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Jika kamu kesulitan dengan game bahasa english, game RPG 3D offline android terbaik ini telah mendukung bahasa indonesia jadi lebih mudah saat dimainkan.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan mengenai game 3D rpg offline android terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bisa membantu sobat yang ingin memainkan game keren tanpa koneksi internet. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
selengkapnya:
http://www.ragamandroid.com/2017/04/game-rpg-offline-android-terbaik.html

Simak, 2 Game RPG 3D offline Android terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown