Senin, 17 Juli 2017

Simak 2 aplikasi perekam layar android terbaik

Melakukan aktivitas merekam layar android cukup mudah dan simpel karena dengan bantuan aplikasi perekam layar android. Yups, cukup dengan menekan satu tombol maka kamu dapat merekam aktivitas pada gadget mulai dari bermain game hingga membuat video tutorial.

Kamu bisa dengan mudah mencari aplikasi untuk merekam layar android di google play store. Namun pada kesempatan kali ini kami akan mengulas sedikit tentang aplikasi android perekam layar tanpa root. Simak ulasan singkat berikut ini:

Mobizen Screen Recorder
Salah satu aplikasi perekam layar android terbaik yang bisa kamu pilih adalah Mobizen Screen Recorder. Aplikasi ini memiliki tampilan yang user friendly sehingga dapat dengan mudah digunakan walaupun baru pertama kali sobat gunakan.

Untuk fitur sendiri, Mobizen menyediakan hasil resolusi yang cukup lengkap mulai dari 240p hingga 1080p support HD dengan pengaturan frame rate 60fps. Selain itu adanya fitur front-facing camera sehingga lebih memudahkan dalam merekam aktivitas pada gadget android.

AZ Screen Recorder
Aplikasi perekam layar android lainnya yang bisa kamu pilih adalah AZ Screen Recorder. Dengan bantuan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah membuat video rekaman dari hasil bermain game ataupun membuat video tutorial tanpa adanya watermark yang cukup mengganggu.

Penggunaannya cukup simpel dan tidak terdapat banyak tombol yang membingungkan. Fitur andalan pada aplikasi perekam layar android ini adalah countdown timer. Memiliki fungsi untuk mengetahui berapa lama durasi rekaman yang dilakukan. Menarik bukan?

Semoga sedikit informasi tentang aplikasi perekam layar android terbaik diatas dapat bermanfaat bagi sobat. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya. Sampai jumpa.
selengkapnya:
http://www.ragamandroid.com/2017/02/aplikasi-perekam-layar-android.html

Simak 2 aplikasi perekam layar android terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown