Kamis, 15 Juni 2017

Kumpulan Aplikasi kamera selfie android terbaik

Aplikasi kamera selfie android terbaik - Salah satu aplikasi yang cukup disukai pada google play store yakni aplikasi yang bertemakan tentang kamera. Karena saat ini orang-orang suka sekali mengabadikan berbagai moment tak hanya bersama keluarga ataupun teman-teman dengan cara selfie.

Hal ini membuat para developer android membuat aplikasi kamera selfie android yang bisa memaksimalkan hasil foto yang diambil. Penasaran apa saja kumpulan aplikasi kamera selfie android terbaik dan terpopuler yang bisa kamu gunakan? Simak ulasan singkat berikut ini:

YouCam Perfect – Selfie Cam
Ingin mendapatkan hasil selfie yang lebih profesional serta bagus? Maka kami rekomendasikan aplikasi kamera selfie pada android yang pertama adalah YouCam Perfect – Selfie Cam. Aplikasi ini akan membantumu yang suka sekali melakukan selfie karena dapat mendeteksi wajah, warnah kulit, mata dan lainnya. Sehingga hasil yang didapatkan akan lebih sempurna.

B612 - Selfie from the heart
Untuk aplikasi kamera selfie pada android terbaik selanjutnya adalah B612 - Selfie from the heart. Aplikasi ini hampir sama dengan YouCam Perfect karena fitur utamanya yakni dapat menghasilkan video selfie yang cukup keren. Selain itu B612 dibekali dengan filter dan timer yang dapat diatur secara realtime.

Untuk mendapatkan hasil yang cukup memukan, kamu dapat memilih hingga 57 filter yang dapat diaplikasikan pada foto selfie kamu. Setelah selesai mendapatkan foto editing yang diinginkan maka bisa digunakan untuk DP sosmed ataupun dibagikan melalui akun sosial media kamu.

Perfect 365
Aplikasi kamera selfie android yang tidak kalah menarik untuk dicoba adalah Perfect 365. Aplikasi ini dibekali dengan semua alat dasar yang dapat menciptakan riasan wajah yang lebih maksimal. seperti memutihkan gigi, menghaluskan kulit, menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah dan masih banyak lagi. Menariknya lagi kamu akan menemukan hasil make up artis yang bisa dijadikan inspirasi.

Semoga informasi singkat mengenai aplikasi kamera selfie android terbaik dan terpopuler di atas dapat menambah wawasan sobat tentang aplikasi android. Sampai jumpa di artikel yang tidak kalah menarik untuk disimak.
sumber:
http://www.ragamteknosia.com/2016/11/aplikasi-kamera-selfie-android.html

Kumpulan Aplikasi kamera selfie android terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown