Senin, 06 Maret 2017

COrat Coret Layar Androidmu Menggunakan Aplikasi LokLok

Beberapa aplikasi yang tersedia di Play Store yang dapat dinikmati secara gratis. Dan kali ini saya akan fokus pada aplikasi terbaru untuk android.

Tak jarang, pengguna mungkin merasa lelah atau bosan aplikasi Android - menemukan aplikasi yang tersedia hanya itu - itu saja. Pengguna yang memiliki pekerjaan yang ekstrim sangat membutuhkan bantuan jenuh atau bosan selama kegiatan. Mungkin aplikasi game ini sangat berguna untuk dapat menangkal waktu kelelahan. selain itu kamu bisa mengunjungi ragamandroid untuk mendapatkan informasi lainnya tentang aplikasi android.

Kini hadir aplikasi terbaru untuk pengguna Android untuk melampiaskan kebosanan sedikit yang melanda App LokLok. aplikasi LokLok adalah sebuah aplikasi yang mampu melepaskan kejenuhan pengguna menggunakan lockscreen (Layar yang muncul saat ponsel cerdas Anda terkunci).

Di mana pengguna dapat melakukan tindakan berturut - keinginan berturut-turut. Hampir seperti grafiti - dilukis di laptop dan sejenisnya, tapi ini dilakukan pada layar ponsel. lebih khusus, grafiti dapat didistribusikan kepada orang - orang terdekat Anda.

Aplikasi ini juga pengguna tidak meribetkan, karena penggunaannya sangat mudah untuk hanya menginstal aplikasi ini di perangkat pintar android Anda, kemudian ditetapkan sebagai ScreenLock. Setelah Anda membuat double tap atau double-tap layar smartphone Anda dan Anda dapat membuat isi hati Anda.

COrat Coret Layar Androidmu Menggunakan Aplikasi LokLok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown