Kamis, 23 Februari 2017

2 Aplikasi pengedit foto di kartun android

Seperti mengedit foto agar lebih menarik? Jika demikian, kami merekomendasikan aplikasi foto editing jawabnya sehingga kartun di android. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengubah wajah atau latar belakang sebagai kartun atau karikatur.

Simak informasi lebih lanjut tentang aplikasi pengedit foto di kartun android sehingga kita akan membahas

PicsArt - Studio
Aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah foto Anda menjadi kartun di bawah ini PicsArt - Studio. aplikasi editing foto yang memiliki banyak karakteristik yang dikenal dimiliki cukup tidak hanya untuk mengubah foto ke dalam gambar atau karikatur itu.
Anda dapat menambahkan filter, warna air, kurangnya definisi cerdas, frame, stiker, efek mata teksred, komik, neon, clip art, cropping, rotasi, pengaturan, kedalaman warna, efek artistik, efek kartun, lomo, vintage, mengedit gambar pensil. Sangat menarik bukan.


Man Mo Ji Xiang (MomentCam)
Aplikasi direformasi pada kartun di android pertama adalah aplikasi buatan Hightalk disebut Man Mo Ji Xiang (MomentCam). Aplikasi fungsi utama China adalah untuk memanipulasi foto menjadi karikatur atau kartun yang lucu.

Tidak hanya dapat digunakan dalam kursus android, tetapi juga dapat digunakan di iOS. Jika Anda tertarik hanya men-download secara gratis dari toko Google Play atau App Store iOS.

Itu informasi singkat tentang penerapan editing foto kartun android sehingga Anda dapat menggunakan di gadget kesayangan Anda. Semoga informasi berikut dapat ditambahkan ke visi Anda.
baca selengkapnya ada di blog ragamteknosia

2 Aplikasi pengedit foto di kartun android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown