Selasa, 21 Februari 2017

Info Tentang Aplikasi kamera android yang setara dslr

Perkembangan teknologi membuat berbagai hal terasa mudah serta tidak membutuhkan uang yang banyak. Sama seperti kamera DSLR, karena kamera gadget kamu bisa dimaksimalkan agar hasilnya tidak kalah dengan kamera DSLR.

Lantas bagaimana caranya? Simak informasi berikut mengenai aplikasi kamera mirip DSLR pada android terbaik dan terpopuler berikut ini:

HD camera Ultra
Salah satu aplikasi kamera android berfitur DSLR adalah HD Camera Ultra. Dengan bantuan aplikasi ini, maka hasil jepretan kamera gadget kamu akan maksimal layaknya mengambil menggunakan kamera DSLR.

Untuk fitur sendiri, developer telah menyematkan berbagai fitur andalan. Mulai dari autofucus, resolusi pengambilan foto yang cukup tinggi, hingga pengaturan ISO, face deteksi dan lainnya. Jika tidak sabar untuk mendownload aplikasi kamera DSLR pada android ini langsung saja ke Google Play Store dan temukan berbagai aplikasi yang kamu inginkan.

Camera FV-5
Aplikasi kamera android yang setara dslr yang tidak kalah keren dan populer yakni Camera FV-5. Aplikasi ini juga memiliki fitur andalan yang bisa kamu gunakan. Mulai dari white balance, pengaturan ISO, mengatur keseimbangan cahaya hingga eksposur.

Untuk resolusi gambar yang dihasilkan cukup baik walaupun menggunakan kamera gadget saja. Sedangkan format fil saat disimpan mulai dari PNG, JPG dan lainnya. Ingin mencoba fitur-fitur lainnya yang dimiliki aplikasi kamera mirip dslr terbaik di android ini, langsung saja  download melalui Play Store.

Semoga informasi mengenai aplikasi kamera dslr terbaik untuk android dapat membantu sobat yang hobi mengambil foto di berbagai momen dan membagikannya ke sosial media. Sampai jumpa di artikel seru lainnya.

Info Tentang Aplikasi kamera android yang setara dslr Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown