Sabtu, 11 Februari 2017

Nikmati Sensasi Chatting Streaming di Android dan iOS, FuseMe

Aplikasi FuseMe membuatnya mudah untuk chatting gratis untuk semua pengguna. Pengguna dapat melakukan panggilan suara atau video secara gratis, seperti teks chatting, berbagi foto atau video dengan teman-teman, video streaming juga merupakan salah satu fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Selain FuseMe untuk aplikasi ini, pengguna dapat memasukkan berbagai emoticon dan stiker dibuat dalam teks. Semua fitur dari aplikasi ini disediakan FuseMe khusus dikemas dengan desain yang ringan dan interface yang menarik.

aplikasi FuseMe ini tidak akan menyebabkan pengguna melekat satu aplikasi, yang berarti bahwa ketika pengguna beroperasi dengan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan lebih banyak kegiatan multitasking seperti membuka pemutar musik, kamera, atau sejenisnya.
selengkapnya: https://goo.gl/K3XpxE

Kabarnya, aplikasi ini FuseMe memiliki hak keamanan untuk mempu sistem membedakannya dari aplikasi chat yang lain. Pengguna juga dapat mendorong aplikasi ini untuk mengundang orang terdekat FuseMe juga menggunakan aplikasi ini.

Jika Anda ingin tahu tentang aplikasi FuseMe chatting ini, pengguna smartphone berbasis Android dan iOS bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

Nikmati Sensasi Chatting Streaming di Android dan iOS, FuseMe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown