Selasa, 03 Januari 2017

harga dan Spek Hape Advan S4F

harga dan Spek Hape Advan S4F - Advan S4F ini dilengkapi dengan layar monitor yang memiliki ukuran besar untuk 4 inci dengan resolusi yang memiliki bagian besar adalah 480 x 800 piksel. Selanjutnya, untuk menu dibayangkan untuk ponsel pintar android itu jelas dan mudah dimengerti sehingga Anda jalankan.

Advan deskripsi sendiri S4F didukung operasi bersama-sama sistem Android v4.4 Kitkat & Quad Core disatukan dengan kecepatan 1,2 GHz. Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kinerja ponsel Anda untuk membuatnya lebih ideal dan kuat dan dikombinasikan bersama-sama dengan 1 GB RAM.

Tidak hanya itu, Advan S4F juga didukung sepanjang sistem rak Yag memiliki kapasitas yang terlalu besar. Mengingat biaya rendah, namun dapat membuat kapasitas penyimpanan hampir sama, bersama dengan ponsel lainnya mahal.

memori internal Advan S4F ini segede 8 GB, membuat memori eksternal memiliki kapasitas untuk bertanggung jawab dengan slot MicroSD hingga 32 GB. Kapasitas ini akan digunakan untuk menempatkan Anda beberapa jenis file yang memiliki ukuran besar.

Harga S4F Advan murah itu tidak mempengaruhi spesifikasi minimum. Sejauh ponsel pintar ini telah di set kegiatan Chamber lengan ganda yang akan merusak gambar, selfie, atau merekam video.

kamera depan resolusi dan kamera belakang memiliki kapasitas yang sama, adalah besar berkekuatan 5 megapiksel. Tidak hanya itu, pelengkap fiture seperti LED flash dan telah memberikan dukungan untuk memberikan pencahayaan saat akan membawa gambar ke daerah yang kurang cahaya akan cahaya atau rendah.

Untuk bagian dari konektivitas, Advan telah lengan S4F dengan lainnya, fiture pelengkap sebagai Slot dual Ya GSM dan GSM, 3G HSDPA, WiFi, GPS, Bluetooth dan port USB juga mentransfer kegiatan untuk mentransfer file ke perangkat lain.

Di luar itu, aspek yang paling penting lainnya adalah baterai. baterai memiliki resolusi segede S4F Advan 1500 mAh baterai yang dapat diragukan lagi cukup minim.

harga dan Spek Hape Advan S4F Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown