Selasa, 31 Januari 2017

Spek Advan T3X Berserta Harganya

Spek Advan T3X - Advan T3X menggunakan kecepatan prosesor quad-core 1.5GHz, dan kompatibel dengan 1 GB RAM. Dengan menggunakan prosesor Anda akan diberikan kesempatan untuk mengakses aplikasi android yang tersedia di tablet. Tak hanya itu, tablet ini juga menggunakan PowerVR SGX kualitas 544 gravis untuk tampilan yang jelas.

T3X Advan memiliki penyimpanan yang cukup berarti untuk kapasitas memori internal hingga 8 GB, dan dapat ditambahkan dengan microSD slot memori dengan kapasitas 32 GB Hinga.

Kemudian, untuk spek Advan T3X pada bagian sektor kamera, memiliki dua kamera, kamera utama (belakang) memiliki resolusi 8 megapixel dengan fungsi autofocus, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas gambar yang dihasilkan, karena dengan karakteristik seperti mampu mengambil gambar dengan objek sangat baik. dan ada juga LED flash untuk kebutuhan Anda saat difoto dalam keadaan cahaya batin. Untuk ruang kedua (depan) memiliki resolusi 2 MP, bagi anda yang suka gambar autofoto dengan kamera dapat menghasilkan beberapa gambar yang sangat baik.

Fitur lain dari Advan T3X ini Bluetooth v4.0, mini USB dan Wi-Fi 802.11 b / g / n konektivitas untuk kebutuhan Anda. Memiliki daya baterai yang cukup besar, Type Li-Ion 6000 mAh, dan untuk mereka gunakan sendiri dari OS Android v4.2 (Jelly Bean).

Spesifikasi yang dapat dianggap sebagai tablet dengan kualitas high-end, mungkin banyak orang berpikir bahwa harga tablet ini pasti sangat mahal sebagai pembuat tablet lainnya. Tapi ternyata tidak, advan menciptakan produk untuk kelas menengah ke bawah, Advan T3X dibanderol Rp.2,5 juta. Mungkin ini adalah yang paling mahal yang pernah dibuat oleh tablet advan, tetapi dengan spesifikasi yang sebanding, itu adalah smartphone langka atau tablet yang menggunakan prosesor quad-core dan layar Full HD yang harga di bawah Rp 3 juta.

Itulah sedikit info mengenai Advan T3X yang dapat kami sampaikan. Semoga menambah wawasan anda tentang gadget advan.
selengkapnya: http://tabloidadvan.blogspot.com/

Spek Advan T3X Berserta Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown