Kamis, 05 Januari 2017

Info Kelemahan dan kekurangan Advan S3D

Kelemahan dan kekurangan Advan S3D - advan tampaknya bahwa ia memiliki beberapa kali diproduksi di pasar dikeluarkan. Bahkan bisa dibilang produk yang dikeluarkan oleh Advan yang tak terhitung di pasar. Tentu saja ini bukan lagi hal yang aneh karena produk yang melepaskan sangat populer dan beberapa yang dijual di pasar dan diserang oleh banyak pecinta gadget buatan sendiri. Selain itu, di samping untuk berani memberikan produk kualitas unggul tanpa kualitas lelucon, harga yang ditawarkan untuk mengakuisisi unit kantong produk Advan juga tidak terlalu terkuras. Jadi, tak heran jika produk akhir dari Advan sering dikejar massa. Salah satu produk Advan yang memiliki penggemar yang cukup banyak Advan S3D.

 Advan Kelemahan S3D
Kelemahan untuk Advan S3D ini adalah karena baterai kapasitas minimal 1.300 mAh yang tidak berguna dan terlalu cepat. Dan untuk sistem operasi sendiri yang tertinggal smartphone lain seperti Lollipop minimal. Dan untuk RAM dan kapasitas ROM juga terbatas.

    Baterai: Li-Ion 1300 mAh
    RAM: 512 MB
    OS: Android 2.3 Gingerbread
    CPU: Chipset - 1,0 GHz Single Core Processor

Advan Harga S3D Terbaru 2016
Untuk harga sendiri, jika Anda melihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Advan S3D, Smartphone S3D Advan akan dijual sekitar Rp. 400 ribu.

    S3D Advan Harga: Rp. 400.000, -

Jadi informasi mengenai harga dan spesifikasi sebelum S3D 2016 Smartphone kualitas rendah. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan spesifikasi dari smartphone terbaru, silakan kunjungi blog harga terbaru dan spesifikasi pada tahun 2016, dapat berguna.

Info Kelemahan dan kekurangan Advan S3D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown