Senin, 02 Januari 2017

Info Tentang Spek dan Harga Advan i45

Saat ini advan telah memproduksi berbagai smartphone untuk semua kalangan mulai dari menengah keatas hingga menengah kebawah. Kali ini Advan kembali lagi berinovasi dengan memproduksi smartphone andalannya yang diberi nama advan i45. Lantas apa saja spek advan i45? Simak info berikut

Spek dan Harga Advan i45 - Ponsel pintar Advan i45 dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif TFT dan mampu menciptakan 16 juta warna. Selain itu, Advan i45 adalah layar multi-touch, sehingga lebih mudah untuk mengatur layar navigasi. Namun sangat disayangkan Advan layar i45 rentan terhadap goresan karena tidak dilengkapi dengan screen saver.

spesifikasi Advan i45, Smartphone 4,5 inci Harga 1 juta
iklan

Di sektor dapur pacu Advan i45 dilakukan dengan MediaTek chipset MT6735M dan kecepatan didukung oleh quad-core Cortex-A53 1.0 GHz dan mampu menciptakan komputasi 64-bit. Juga diperkuat dengan RAM 1 GB yang menghasilkan kinerja yang efektif ketika digunakan untuk bermain game dan multitasking.

Di bidang fotografi, Advan i45 dilengkapi dengan dua kamera dengan resolusi yang sama di kedua sisi. Terkandung dalam kamera utama beresolusi kamera 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash yang akan digunakan saat mengambil gambar dalam cahaya rendah. Selain LED flash, masih ada fitur lain yang mendukung bahwa gambar kualitas produk. Selain foto, i45 ruang Advan utama juga harus diaktifkan untuk merekam video. Di depan kamera juga fitur kamera dengan resolusi 5 MP. Kamera dapat dipanggil untuk panggilan video dan foto Selfi.

Di sektor penyimpanan, i45 Advan kapasitas ROM 8GB, yang masih bisa diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Adapun sektor konektivitas, dan dukungan untuk jaringan 4G LTE, Advan juga memberikan smartphone ini dengan dukungan besutannya port microUSB, 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS dan Bluetooth.

Info Tentang Spek dan Harga Advan i45 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown