Sabtu, 24 Desember 2016

Info Tentang Ulasan dan Harga Advan G1

Spek dan Harga Advan G1 - Ponsel Pintar Advan G1 dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen tanah air. Proses pembuatan smartphone ini menarik konsumen melalui survei negara yang besar, dia mengatakan survei lembaga, Mars dan telekomunikasi ahli Hasnul Suhaimi Research. Survei yang dilakukan sejak pertengahan 2016 dan menghasilkan smartphone spesifikasi yang benar-benar sesuai dengan keinginan rakyat Indonesia.

Hasil survei, sekarang sepenuhnya diadopsi oleh Advan G1. berbagai pelanggan benar-benar membutuhkan dari hasil survei adalah kamera 13 MP belakang dan kamera depan 8 MP. Untuk mendukung kualitas kamera yang baik, lensa G1 Advan menggunakan Largan.

Untuk sistem keamanan, Advan figerprint G1 mendukung. Pengguna dapat menyimpan data-keamanan yang tinggi. perlindungan perlindungan sidik jari adalah yang paling aman di dunia, karena hanya pemilik smartphone yang bisa mengaksesnya.

Teknologi yang tidak kalah menarik adalah VR Siap dan pelindung mata. karakteristik EyePro mampu menyaring radiasi cahaya biru dari layar yang dapat merusak mata, tanpa mengurangi kecerahan warna. Dalam kombinasi dengan hardware CENCOR giroskop, memberikan pengalaman gaming interaktif 360 derajat VR aman dan nyaman untuk mata.

Adapun memori, Advan G1 mendukung 3GB RAM dan 16GB ROM diharapkan untuk meningkatkan kinerja ketika menjalankan beberapa aplikasi.

Dengan peluncuran G1 maka mereka diharapkan untuk mendaki Advan kelas, sekaligus memperkuat reputasi Advan sebagai brand lokal yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

Info Tentang Ulasan dan Harga Advan G1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown