Selasa, 20 Desember 2016

Info Tentang Review Advan S4P

Info Tentang Review Advan S4P - sebagai salah satu ponsel datang ke kelas entry level akan menawarkan harga yang tidak terlalu mahal, tampaknya Advan S4P dianggap salah satu ponsel yang diproduksi di dalam negeri dapat menawarkan banyak keuntungan, meskipun secara keseluruhan dan dibandingkan dengan berbagai ponsel yang beredar saat ini, kinerja dan spesifikasi S4P Advan ini masih cukup minim. Tapi sekali lagi, jika Anda melihat harga yang ditawarkan hanya itu sebesar USD 600 ribu maka semua ketentuan didikte dianggap memadai dan tepat.

Dengan susunan prosesor ini, bersama dengan kemampuan kecepatan mereka yang bisa begitu cepat, tampaknya cukup mampu melakukan semacam ini mempercepat S4P Advan. Namun sayangnya, jika S4P Advan digunakan untuk multitask proses akan menjadi terbatas penurunan sedikit dan kinerja.

Hal ini dapat terjadi karena advan S4P ini memiliki 512 MB memori RAM saja, sehingga belum mampu mempertahankan kinerja juga. Meskipun memiliki jumlah yang relatif kecil dari RAM, tapi memori internal dengan Advan S4P cukup besar, berukuran 4 GB, di mana penyimpanan data dapat diperluas lebih lanjut dengan menggunakan micro SD hingga kapasitas maksimum dari 32 angka GB

Untuk kinerja industri percetakan, sebagai kisaran harga hanya 600 ribu saja, tampaknya penyediaan kamera Advan S4P lebih dari cukup. Dengan mengandalkan ukuran kamera 5 MP belakang dan 2 MP kamera depan tampaknya sangat mampu mengambil gambar di sekitar kehidupan pecinta teknologi.

Info Tentang Review Advan S4P Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown