Minggu, 18 Desember 2016

Info Seputar Harga dan Spek Advan Vandroid S4A

review advan s4a - harga murah advan juga disebut Advan S4A Vandroid Selain itu, juga dilengkapi dengan kamera depan yang mampu atau roda kemudi dapat mendukung aktivitas ganda konsumsi autofoto. Advan S4A dapat digunakan sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang berpikir untuk membeli sebuah smartphone murah dengan harga 600.000. Segera kami melihat spesifikasi advan opini uf Vandroid S4A evaluasi, bersama dengan fitur lain di bawah.
Spesifikasi umum Advan Vandroid S4A

Advan Vandroid S4A masih dengan diagonal yang sama 4.0 inci dengan pendahulunya, yang meningkat band ATIP layar yang digunakan. Advan-S4A sudah menggunakan IPS layar sentuh kapasitif yang memiliki kecerahan dan ketajaman layar TFT yang lebih baik. Layar siap memanjakan Anda dengan kontras ideal layar, bahkan jika itu digunakan untuk berada di bawah sinar matahari. Sayangnya resolusi Advan Vandroid S4A masih WVGA 480 x 800 piksel dengan kepadatan 233 piksel pada layar mencapai inchinya. rendah Advan Vandroid keluar ini harga S4A, permukaan layar tidak selalu lapisan yang sederhana layar anti gores. Untuk tujuan ini, pengguna disarankan untuk membayar screen saver screen saver.

Advan Vandroid S4A desain tawaran tetap sama seperti pendahulunya Advan Vandroid S4A menggunakan bahan plastik yang datang dalam berbagai warna hitam dan putih. Tapi penampilan fisik perbedaan terlihat dalam desain kamera depan, yang berlawanan kamera S4A Advan ditempatkan di layar, tapi di sudut kanan atas, yang merupakan pusat sedikit off. Sementara pendahulunya Advan S4A dan kamera depan diposisikan sedikit ke pusat sebelah speaker depan. Dengan ukuran S4A Advan memiliki ukuran 122,5 x 63,7 mm menjadi 10,2 mm dan berat 105 gram, yang sangat mudah dan nyaman untuk memegang dengan satu tangan. Bahkan dimensi kecil membuatnya bebas Advan S4A untuk masuk kantong pakaian.

Info Seputar Harga dan Spek Advan Vandroid S4A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown