Senin, 12 Desember 2016

Flappy Bird: Musim Baru hadir di iOS

Sebuah permainan yang mengkonsumsi perhatian pengguna smartphone beberapa waktu lalu adalah Flappy burung. Sebuah permainan yang dikembangkan oleh Dong Nguyen memang sangat feomenal, tak lama setelah pertandingan dijual di toko aplikasi online Google Play Store, aplikasi di jatuh sirkulasi dan tampaknya memiliki kekecewaan yang berbeda untuk pengguna smartphone.


Flappy Bird: Musim Baru hadir di iOS
Burung Flappy: Musim Baru

Tapi sekarang kabar bahwa Flappy permainan burung sudah hadir lagi untuk pengguna smartphone. Dan iOS adalah platform sistem operasi beruntung mendapatkan kesempatan untuk merasakan Flappy Bird: Musim Baru. Tidak seperti Flappy Bird itu adalah saat ini tidak lagi menggunakan nama Dong Nguyen pembangunan, tetapi dengan Emoji animasi. Perbedaannya adalah karena versi pertama yang dibuat oleh Nguyen adalah gigi pertama mulai, dan sejauh ini belum diketahui apakah Nguyen berperan dalam rilis dua versi ini atau tidak.

Seluruh permainan yang sebagian besar tidak berbeda dari seri pertama. Fitur unik untuk menjaga burung terbang Anda melalui berbagai rintangan tetap pipa - tabung dengan smartphone touchscreen. Perbedaannya adalah di latar belakang menunjukkan waktu malam dan di samping warna karakter burung juga akan berubah - ubah.

Tapi untuk saat ini keberadaan Flappy Bird: Musim Baru masih terbatas pada platform iOS. Namun, kemungkinan bahwa akan ada upgrade untuk pengguna Android dan platform Windows Phone dan dapat diunduh secara gratis di masing-masing tidak memerintah - setiap toko kedua aplikasi online. Mari kita tunggu saja kabar sangat mengejutkan yang akan diberikan oleh permainan Flappy Bird.

Flappy Bird: Musim Baru hadir di iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown