Kamis, 15 Desember 2016

Ulasan Singkat Tentang Advan S4i

Proyek Advan S4i dapat dikatakan sederhana dengan sudut sektor mendahului bulat, karena harga mencapai sehingga materi tubuh yang, digunakan hanya terbuat dari plastik umum materi, sedangkan dari sudut antarmuka ponsel membuat user interface menggunakan default Google Android, tetapi jika bosan sehingga mereka dapat menggantinya dengan cahaya dengan menginstal aplikasi launcher Play Store. Untuk mengetahui apa keuntungan dan kekurangan Advan S4i, silakan, kita lihat pembahasan di bawah ini.

Ulasan Singkat Tentang Advan S4i

Monitor

ponsel biasa pintar kurang dari 500 ribu orang yang bergantung rata-rata adalah tepat di kecil Monitor 3,5 inci, sehingga untuk mengontrol Advan S4i terlihat lebih besar Monitor 4.0 inci dengan kinerja resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Penampakan gambar yang dihasilkan lulus tanpa masalah karena mereka memiliki tingkat akurasi gambar untuk ~ memantau 233 menyedihkan ppi Advan S4i yang tidak dilengkapi dengan panel IPS dan jok memantau kuat co Gorilla Glass, menciptakan Anda mengambil telepon ponsel di belakang sedang marah tahan gores monitor kaca pelindung.

dapur pacu

Sistem dapur Advan trek masih prosesor S4i berdasarkan pada 1.0GHz single core, jenis ini memiliki kinerja RAM pertama dukungan memberi kurang bertenaga hanya sebatas 256 MB, sebagai akibat dari Mobile telephony adalah kurang mendukung untuk kegiatan multitasking, tidak hanya kapasitas memori internal (ROM) juga sangat terbatas hanya 512 MB sehingga pengguna hanya bisa menginstal banyak aplikasi, tetapi membuat file tambahan slot MicroSD kapasitas yang tersedia penyimpanan hingga 32 GB.

itulah info mengenai ulasan singkat spek advan s4i yang dapat kami sampaikan.

Ulasan Singkat Tentang Advan S4i Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown